PMI Gorontalo Beri Penghargaan Sekolah dan Pendonor Darah 50 kali

Sekdaprov Gorontalo Sofian Ibrahim saat menyerahkan secara simbolis dana untuk Palestina yang digalangkan Pemprov Gorontalo kepada Plt Ketua PMI Provinsi Gorontalo Budiyanto Sidiki, Rabu, (20/12/2023). Foto – Andika

Kota Gorontalo, Kominfotik- Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Gorontalo, memberikan penghargaan kepada delapan orang relawan atau pendonor darah sebanyak 50 kali se Provinsi Gorontalo. Selain itu juga diserahkan penghargaan kepada 22 Sekolah SMA/SMK sederajat atas partisipasi dan dukungan pada acara HUT ke-78 tahun PMI. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Sekretaris Daerah Sofian Ibrahim didampingi Plt Ketua PMI Budiyanto Sidiki, disela sela pelaksanaan Mukerprov PMI tahun 2023, Rabu, (20/12/2023).

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas atensi dan dedikasi dari semua insan PMI. Baik itu pengurus, pegawai dan relawan Provinsi dan Kabupaten/Kota. Mari terus berkolaborasi dalam tugas – tugas kemanusiaan,” ujar Sekda.

Melalui penghargaan ini, Sekda Sofian mengamanatkan pelaksanaan kegiatan musyawarah kerja disemua jenjang, baik dari pusat, provinsi kabupaten/kota hingga ke kecamatan – kecamatan setiap tahunnya. Guna menjabarkan pokok – pokok kebijakan PMI tahun 2019-2024 kedalam rencana strategis dan rencana kerja PMI di tahun 2024.

“Pada 14 Februari 2024, kita akan sama sama mengikuti Pemilu san Pileg. Saya berharap PMI provinsi dan kabupaten/kota untuk sama sama mensukseskan pesta demokrasi berjalan lancar,” harapnya.

Selain itu pula, Sekda Sofian juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada penggalangan dana untuk Palestina yang digagas oleh PMI Provinsi Gorontalo. Penggalangan Dana yang digelar saat HUT Provinsi Gorontalo tersebut terkumpul sebesar Rp56 juta.

Pewarta : Echin

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI