Warga Kecamatan Wonosari Nikmati Pasar Murah Pemprov Gorontalo

Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya memberikan sambutan pada pembukaan pasar murah bertempat di lapangan Desa Suka Maju, Sabtu (17/6/2023). (Foto: Nova – Kominfotik)

Baolemo, Kominfotik – warga Kecamatan Wonosari di Kabupaten Boalemo, menikmati Pasar Murah yang digelar Pemerintah Provinsi Gorontalo bertempat di lapangan Desa Suka Maju, Sabtu (17/6/2023).

Sebanyak 1500 paket disediakan Pemprov pada gelaran pasar murah dalam rangka menghadapi hari raya Iduladha 1444 hijriah.

“Hari ini ada 1500 kupon yang kami disediakan dengan harga murah untuk masyarakat Wonosari,” ucap Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Penjagub Ismail mendorong masyarakat wajib pilih yang belum memiliki KTP untuk segera melakukan perekaman KTP elektronik (KTPel).

 

“Kami Pemerintah provinsi dan Boalemo menyediakan layanan perekaman KTP di Kantor Desa Suka Maju, dan ada layanan perizinan lainnya di kantor camat. Saya harap layanan layanan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tutur Ismail.

Ada delapan kebutuhan pokok yang dijual murah yakni beras dibanderol Rp5.000 per kg, gula Rp10.000 per kg, minyak goreng Rp10.000 per liter, dan telur Rp10.000 per 10 butir. Sementara untuk bawang merah dan bawang putih masing Rp10.000 per setengah kg dan ikan tuna Rp20.000 per setengah kg.

Selain pasar murah, ada juga layanan perizinan usaha, layanan pembuatan administrasi penduduk, serta layanan kesehatan yang dihadirkan pemerintah provinsi dan Pemkab Boalemo dalam program Mopoudaa Tuwango Lipu.

Pada malam nanti juga akan ada penyerahan berbagai bantuan kepada masyarakat yang dirangkaikan dengan penutupan Harmoni Budaya Boalemo.

 

Pewarta: Nova

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI