Peserta Luar Daerah Terkesan dengan GHM 2024  

Salah satu peserta dari luar daerah Asninda Aras (tengah) saat menjadi juara 1 kategori 10K dalam Gorontalo Half Marathon 2024 yang digelar Minggu, (27/10/2024). Asinda sendiri jauh jauh datang dari Kota Makassar. Foto – Haris Diskominfotik 

Kota Gorontalo, Kominfotik- Sejumlah peserta dari luar daerah terkesan dengan Gorontalo Half Marathon 2024 yang digelar Minggu, (27/10/2024). Mereka menilai event GHM 2024 berjalan dengan baik.

Syamsuddin Massa, peraih Podium 1 kategori 10K terkesan dengan GHM 2024. Pelari asal Makassar itu berhasil finish pertama dengan catatan waktu 33 menit. Ia sudah beberapa kali mengikuti event lari seperti Maybank Marathon dan Borobudur Marathon.

“Menurut saya rute cukup bagus, pelayanannya semua bagus, jalan steril,” ujar Syamsuddin.

Hal senada diungkapkan Asninda Aras, peraih Podium I Kategori 10K Putri. Perempuan asal Makassar itu mengaku baru pertama kali ke Gorontalo untuk ikut GHM 2024.

“Saya senang bisa berpartisipasi dalam event ini, saya berharap event ini bisa jadi event tahunan untuk ke depannya. Rutenya tadi flat dan sangat-sangat steril. Jadi kami merasa aman,” kata Asninda.

Pewarta : Tim Kominfotik 

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI