Silaturhami bersama Wartawan, Ismail Minta Kritisi Terhadap Pemerintah Tidak Ditutupi 

Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya saat silaturahmi bersama wartawan dan pimpinan media di Angelato, Selasa malam (22/8/2023).Foto – Fadly

Kota Gorontalo, Kominfotik- Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya saat silaturahmi bersama wartawan dan pimpinan media di Angelato, Selasa malam (22/8/2023), meminta agar aspirasi yang berisi kritisi terhadap pemerintah tidak ditutup-tutupi. Ia membutuhkan berita yang seimbang sebagai bahan intropeksi diri dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

Menurutnya, jika semua informasi atau berita yang dimuat hanya berisi pujian, kehancuran bisa kapan saja terjadi. Hal ini karena tidak diingatkan kekurangan apa yang perlu dibenahi.

“Seperti kejadian kemarin, saya teruskan ke Pak Syahril karena saya ingin baca isi beritanya. Kita kan harus tau beritanya apa, jangan hanya judulnya saja, dan dengan berita yang seperti itu juga saya bisa intropeksi diri,” ungkap Ismail.

Staf Ahli Bidang Sosial dan Politik Kemenaker RI ini juga menuturkan terima kasihnya kepada seluruh media yang telah memberikan dukungan terhadap kinerja pemerintah provinsi. Baik itu sebelum dan setelah ia menjabat sebagai penjabat gubernur.

Melalui pertemuan ini, ia berharap hubungan antara pemerintah dengan wartawan akan terjalin dengan baik. Tujuannya pun tidak lain untuk mendukung jalannya pemerintahan di Provinsi Gorontalo.

“Ini sama halnya dengan teman-teman yang mau demo, silahkan kalau mau demo. Karena bagi saya apa yang dilaporkan pimpinan OPD ke saya itu belum tentu sempurna, dan bisa saja yang disampaikan saat demo itu ada yang benar,” ungkap Ismail.

Selebihnya pertemuan ini diisi dengan diskusi antara Penjagub Ismail bersama wartawan dan pimpinan media. Meskipun banyak membicarakan pembahasan serius, pertemuan malam itu berjalan dengan santai.

Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo Rifli Katili juga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lainnya.

Pewarta : Mila Atiki

 

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI