Sejumlah Anak Anak Jadi Finisher 5K GHM 2024, Keren!

Javier Sheik bocah cilik berumur 8 tahun yang turut meramaikan Gorontalo Half Marathon 2024, yang digelar pada Minggu (27/10/2024). Javier menjadi Finisher pada ajang lari tersebut. (Foto – Haris Diskominfotik)

Kota Gorontalo, Kominfotik- Antusias masyarakat terhadap Gorontalo Half Marathon 2024, yang digelar pada Minggu (27/10/2024) tidak saja milik orang dewasa. Sejumlah anak – anak terpantau antusias bahkan berlari hingga harus finish untuk kategori 5K.

Javier Sheik salah satunya. Bocah cilik berumur 8 tahun tersebut menjelaskan bahwa dirinya memang menyukai olahraga lari. Ajang GHM 2024 jadi tempat unjuk gigi.

“Saya ikut ini karena saya mau, terus juga suka dilatih lari sama ayah. Latihannya biasanya itu lari setengah marathon, sama strecing juga,” kata Javier.

Selain Javier, ada juga Ica dari Hutuo, Kecamatan Limboto. Anak usia 10 tahun itu terlihat santai dan menikmati saat dirinya menjadi finisher di antara orang dewasa.

“Saya sering latihan bersama ayah, biasanya latihan 3 sampai 4 kilo, tapi saya itu sudah lama tidak latihan sama ayah. Jadi nanti ini ikut lari lagi. Perasaan saya senang sekali bisa sampai di finis,” papar Ica.

Ica menjelaskan bahwa keikutsertaan dirinya menjadi peserta GHM 2024 disupport penuh oleh orang tuanya. Bahkan sang ibu, turut menjadi pelari di kategori 10k.

Pewarta : Tim Kominfotik

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI