PJ Gubernur Beri Bonus Dua Paskibraka Gorontalo Usai Bertugas di IKN

Pj Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin didampingi Kepala Kesbangpol Provinsi Gorontalo Imran Bali bersama dua Paskibraka asal Provinsi Gorontalo yang telah bertugas mengibarkan bendera pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI di Ibukota Nusantara Nasional (IKN).

Kota Gorontalo, Kominfotik- Penjabat (PJ) Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin menyambut kepulangan dua Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Provinsi Gorontalo yang telah bertugas mengibarkan bendera pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI di Ibukota Nusantara Nasional (IKN), pada 17 Agustus yang lalu. Kepulangan dua siswa asal SMA Negeri 3 Gorontalo dan SMA Negeri 1 Limboto itu, disertai dengan pemberian bonus berupa uang tunai masing-masing sebesar 5 juta rupiah.

Dalam penyambutan yang berlangsung di Rujab Gubernur, Sabtu, (24/7/2024) itu, banyak pesan yang disampaikan pj gubernur kepada dua paskibraka. Pesannya adalah terus mengejar cita-cita serta semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Menjadi Pasikibraka merupakan titik awal untuk meningkatkan kapasitas diri dan kepemimpinan di masa depan.

“Terimakasih saya ucapkan karena sudah mewakili Gorontalo melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di tingkat Nasional. Jaga diri, jaga nama baik paskibraka. Berikan contoh tauladan yang baik di lingkungan keluarga, sekolah, dan masyarakat,” pesan Rudy.

Tak lupa Rudy juga mendengarkan cerita dan pengalaman singkat para paskibraka selama bertugas di IKN. Pengalaman berharga itu diminta Rudy untuk menjadi bekal di masa depan dalam meraih cita-cita.

Adapun dua Pasikibraka Provinsi Gorontalo yang bertugas di IKN adalah Nadhif Islami F. Yasin dari SMA Negeri 1 Limboto Kabupaten Gorontalo, dan Siti Janeeta Abdul Wahab dari SMA Negeri 3 Kota Gorontalo. Pemberian bonus ini juga disaksikan orang tua masing-masing.

Pewarta : Echin

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI