Ketua PKK Gorontalo Buka Intervensi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba  

Pj. Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo Djoewiati Kentjana Soebroto bersama tim saat melaksanakan kegiatan Intervensi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba di Talulobutu Selatan, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (24/08/2024). Foto – Sheila 

Bone Bolango, Kominfotik- Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo, Djoewiati Kentjana Soebrata membuka pelaksanaan Intervensi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba di Talulobutu Selatan, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (24/08/2024). Ia menyebut, bahwa keluarga merupakan kunci utama dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

“Ketahanan keluarga adalah kunci utama dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. Dengan komunikasi yang terbuka, kedekatan emosional dan pengawasan yang tepat kita dapat menciotakan lingkungan keluarga yang sehat dan jauh dari pengaruh negatif,” kata Djoewiati.

Melalui kegiatan tersebut, Djoewiati mengapresiasi pihak Badan Narkotika Provinsi Gorontalo yang telah menginisasi kegiatan ini. Ia berharap, seluruh ilmu yang didapatkan oleh para keluarga, dapat diimplementasikan dengan baik.

“Orang tua itu punya peran penting, jadi mari kita tunjukkan contoh dan perilaku yang baik. Terakhir, mari kita sama-sama mewujudkan keluarga Indonesia yang sehat, bahagia, dan bebas dari narkoba,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan ini BNNP Gorontalo Muchars Daud, BNNK Bone Bolango sebagai Fasilitator. Ada juga Pemerintah Kab. Bone Bolango, serta Pengurus PKK Provinsi Gorontalo Pokja 1 sebagai Fasilitator.

Pewarta : Sheila

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI