Pagelaran Malam Seni Budaya Pemprov Gorontalo Berlangsung Meriah

Pj Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin bersama pemenang lomba dalam rangka perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi Gorontalo, yang ditutup dengan Pagelaran Malam Seni Budaya Leaders Sings di halaman Rumah Jabatan Gubernur, Minggu malam, (18/08/2024). Foto – Winda Diskominfotik 

Kota Gorontalo, Kominfotik- Pagelaran Malam Seni Budaya Leaders Sings di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo berlangsung meriah dan suka cita. Kegiatan yang masih menjadi rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini diikuti dengan antusias oleh berbagai lintas sektor yang ada di lingkup Pemprov Gorontalo, baik OPD sampai instansi vertikal, bertempat di halaman Rumah Jabatan Gubernur, Minggu malam, (18/08/2024).

Malam Seni Budaya ini juga turut dirangkaikan dengan pengumuman beberapa lomba yang sudah diadakan sejak awal Agustus. Mulai dari lomba menghias kantor bertema kemerdekaan yang dimenangi oleh Inspektorat Provinsi Gorontalo. Lomba permainan tradisional cabang lomba hadang khusus putra yang dimenangi oleh Dinas Pertanian, serta lomba terompah khusus putri diraih oleh Dinas Parwisata.

Ada pula cabang lomba tari dana-dana yang diraih oleh SMAN 2 Kota Gorontalo. Cabang lomba Vokalia diraih oleh Cheyza Fahdillah Nafri dari SMAN 1 Kota Gorontalo.

Pemenang lomba lainnya bersama Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sofian Ibrahim.

Suasana semakin ramai ketika Pj. Gubernur Gorontalo, Rudy Salahuddin, mengawali Leaders Sings dengan menyanyikan sebuah lagu keroncong. Disusul oleh Ketua DPRD Gorontalo, Paris R.A Jusuf, Sekretaris Daerah Provinsi, Sofian Ibrahim, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi, Handoyo Sugiharto.

Ada juga Kepala Dinas Pariwisata, Ariyanto Husain yang turut menyumbangkan lagu. Kepala Dinas Pertanian Muljadi Mario, Kepala Dinas Perhubungan Djamal Nganro, Kepala Biro Pamkestra Reflin Buata, Kepala BPS Provinsi, Mukhamad Mukhanif, serta pimpinan instansi lainnya.

Pewarta : Winda

 

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI