Pj Gubernur Hadiri Turnamen Balap Motor dan Mobil Piala Danrem 133/NWB

Pj Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin didampingi Danrem 133/NWB dan Kapolda Gorontalo saat melepas peserta Drag Bike dan Drag Race trophy Danrem 133/NWB yang dilangsungkan di Jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR), Desa Tolotio, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Jumat (9/8/2024). Foto – Nova Diskominfotik 

Kabupaten Gorontalo, Kominfotik- Penjabat (PJ) Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin menghadiri pembukaan turnamen balap motor dan balap mobil piala Danrem 133/Nani Wartabone. Pelaksanaan turnamen dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara ini, dilangsungkan di Jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR), Desa Tolotio, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Jumat (9/8/2024).

Dalam sambutannya Danrem 133/NWB Brigjen TNI Hari Pahlawantoro menyampaikan, selain dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara, turnamen ini juga rangka hari jadi ke-2 Reborn Auto Club. Dengan harapan agar ajang ini dapat menjadi wadah bagi para pebalap untuk menyalurkan bakat dan semangat berkompetisi secara sehat. Selain itu event ini juga diharapkan dapat meningkatkan gairah dunia otomotif di Indonesia, khususnya di wilayah Gorontalo.

“Saya, pak gubernur, pak Kapolda hanya ingin mengingatkan kepada seluruh peserta untuk senantiasa mengutamakan keselamatan selama mengikuti turnamen. Tetap patuhi segala aturan yang sudah ditentukan oleh panitia,” kata Danrem

Jenderal bintang dua ini juga bepesan agar pelaksanaan turnamen yang akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 9 – 11 Agustus 2024 itu berjalan dengan aman, lancar, dan menjadi hiburan bagi masyarakat.

Selain Korem 133/NWB, turnamen ini juga bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Gorontalo. Turut hadir dalam pembukaan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi, Ketua IMI Provinsi Gorontalo Erwinsyah Ismail serta jajaran Korem dan Polda Gorontalo.

Adapun peserta dalam turnamen kali ini terdiri dari 446 peserta balap motor dan 68 unit balap mobil.

Pewarta: Echin

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI