Paguyuban SRC Gorontalo Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Pj. Gubernur Gorontalo, Rudy Salahuddin, menerima secara simbolis bantuan untuk korban banjir dari Paguyuban SRC di rumah jabatan gubernur, Selasa (16/7/2024). (Foto : Haris)

KOTA GORONTALO, Kominfotik – Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) Gorontalo menyerahkan bantuan untuk korban banjir. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Penjabat Gubernur Gorontalo, Rudy Salahuddin, di rumah jabatan gubernur, Selasa (16/7/2024).

“Atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo kami mengucapkan terima kasih kepada paguyuban SRC yang telah memberikan bantuan bagi korban banjir. Secepatnya bantuan ini akan kami distribusikan kepada yang berhak menerimanya,” kata Rudy.

Bantuan dari paguyuban retail Sampoerna terdiri dari 500 kilogram beras, 1.500 butir telur, dan 50 kilogram gula pasir. Ada pula mie instan sebanyak 50 dus, serta air mineral gelas dan botol masing-masing 50 dan 100 dus.

“Saya berharap ada kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu saudara kita yang tertimpa musibah bencana banjir,” tutur Rudy.

Sementara itu Manajer Area Sampoerna Gorontalo, Danang, mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian paguyuban SRC terhadap korban bencana banjir. SRC merupakan komunitas masyarakat yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

“Bantuan ini kita serahkan ke Pemprov Gorontalo karena lebih mengetahui sasaran penerima yang tepat. Semoga bantuan ini bermanfaat,” pungkas Danang.

Pewarta : Haris

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI