Kadis Kominfotik Ikut Rayakan HUT ke-16 SMK 1 Batudaa

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo Rifli Katili saat merayakan Hari Ulang Tahun ke-16 SMK Negeri 1 Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Kamis (10/8/2023). (Foto : Ani)

Kabupaten Gorontalo, Kominfotik – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo Rifli Katili ikut merayakan Hari Ulang Tahun ke-16 SMK Negeri 1 Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Kamis (10/8/2023). Perayaan diikuti dengan melepas balon sekaligus melakukan pemotongan tumpeng.

Disambut oleh Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan,Oswita Puluhulawa, Rifli mengaku senang pada kunjungannya dalam program Remaja Cakap Digital itu, bisa ikut merayakan hari lahir sekolah menengah kejuruan tersebut. Ia bahkan harus menunda beberapa agenda untuk bertemu dengan siswa SMK 1 Batudaa yang menurutnya juga tidak kalah penting.

“Saya mendoakan semoga seluruh keluarga SMK Negeri 1 Batudaa baik siswa, guru, kepala sekolah, bahkan orang tua siswa selalu dalam keadaan sehat walafiat. Kelak adik-adik sekalian akan menggantikan kami, jadi belajarlah dan tuntutlah ilmu sebaik mungkin agar menjadi generasi yang unggul,” ungkap Rifli.

Rifli berharap, momentum ini dapat dijadikan sebagai kebangkitan pendidikan nasional dan daerah. Siswa SMK 1 Batudaa juga diharapkan dapat mengisi kepemimpinan di Gorontalo pada masa yang akan datang.

Usai merayakan HUT ke-16 SMK Negeri 1 Batudaa, Rifli mengikuti seluruh rangkaian materi Recak Digital. Sebanyak 50 siswa perwakilan mengikuti program ini dengan sangat antusias.

Pewarta : Mila

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI