Penjagub Gorontalo Ikuti Jalan Sehat Bersama Meriahkan HUT SMANSA Limboto

Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya saat mengikuti jalan sehat bersama dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 SMA Negeri 1 Limboto. Jalan sehat diikuti oleh guru, siswa, dan alumni SMANSA Limboto, Selasa (25/7/2023). (Foto : Fadhly)

Kabupaten Gorontalo, Kominfotik – Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 SMA Negeri 1 Limboto dengan mengikuti jalan sehat bersama. Mengambil start dari depan sekolah, jalan sehat diikuti oleh guru, siswa, dan alumni SMANSA Limboto, Selasa (25/7/2023).

“Kebersamaan kita pagi ini semoga bisa menumbuhkan solidaritas, persudaraan baik diantara alumni maupun adik adik yang ini sementara menjalankan studi di SMA Negeri 1 Limboto,” ungkap Ismail saat melepas rombongan jalan sehat.

Melalui momentum ini, Penjagub Ismail berharap dapat membawa semangat baru untuk terus melakukan pengabdian terhadap negeri khususnya Provinsi Gorontalo. Kepada lulusan yang baru saja menyelesaikan pendidikannya, diharapkan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi agar memiliki kemampuan yang sesuai fungsi dan tugasnya saat memasuki lapangan kerja.

Selebihnya, solidaritas dan kebersamaan keluarga SMANSA Limboto diharapkan dapat terus terjaga. Ia juga mendorong SMANSA Limboto untuk terus berkarya dan menjadi sekolah terbaik dengan menghasilkan lulusan berkualitas.

“Selamat Hari Ulang Tahun untuk SMA Negeri 1 Limboto dan seluruh jajaran. Semoga momentum ini membawa semangat baru untuk kita semua untuk terus melakukan pengabdian kepada negeri khususnya Provinsi Gorontalo,” ucap Ismail.

 

Selain jalan sehat, HUT ke-60 SMANSA Limboto akan dimeriahkan dengan ragam kegiatan seperti pertandingan tenis meja, lomba paduan suara, dan peresmian gapura sekolah. Ada pula lomba cipta baca puisi serta donor darah dan pengobatan gratis.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan mempersembahkan rekor MURI Kue Ulang Tahun Terbanyak persembahan alumni kepada almamater pada malam puncak nanti.

Pewarta : Mila

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI