Penjagub Gorontalo Serahkan Bantuan Untuk Masjid Al-Irsyad 

Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer saat menyerahkan bantuan sarung kepada Ketua Takmirul Masjid Al-Irsyad, Kelurahan Limba B, Kota Gorontalo, Sabtu (25/3/2023). Selain bantuan sarung Hamka juga menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp20 juta. (Foto – Fikry)

Kota Gorontalo, Kominfotik – Hari ketiga Ramadan 1444 Hijriah, Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer bersama tim safari Ramadan Pemerintah Provinsi Gorontalo, melaksanakan salat isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al-Irsyad, Kelurahan Limba B, Kota Gorontalo, Sabtu (25/3/2023).

Pada kesempatan itu, Penjagub menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Takmirul Masjid Al-Irsyad. Jumlah bantuan yang diserahkan sebesar Rp20 juta untuk dana hibah masjid dan juga bantuan sarung untuk para imam dan takmirul masjid.

“Ini merupakan rangkaian safari Ramadan yang akan kami laksanakan selama puasa. Kegiatan seperti ini selain bernilai ibadah, insyaAllah juga dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah, para ulama dan masyakarakat,” ujar Hamka.

Hamka juga menyebutkan, selain safari Ramadan, Pemprov Gorontalo saat ini juga sedang mengagas program pasar murah untuk membantu masyarakat berbelanja bahan pokok dengan harga murah, selama bulan Ramadan. Masyarakat diminta tidak perlu khawatir untuk stok ketersediaan bahan pokok.

Selain di Kota Gorontalo, safari Ramadan Pemprov Gorontalo ini juga akan menyambangi masjid – masjid di Kabupaten lalainnya.

Pewarta : Echin

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI