Penjagub Gorontalo Minta Atlet Pra PON Segera Disiapkan

Penjabat Gubernur Gorontalo Hendra Noer saat memberikan ucapan selamat kepada Persidago Gorontalo sebagai Juara Liga 3 Gubernur Cup 2022 di Stadion Gelora Pemuda, Kabupaten Boalemo, Sabtu (18/3/23). (Foto : Haris)

Kabupaten Gorontalo, Kominfotik – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer meminta atlet sepak bola yang akan berlaga pada Pra Pekan Olahraga Nasional segera disiapkan. Hal ini diungkapkannya saat menutup pertandingan Liga 3 Piala Gubernur Tahun 2022 di Stadion Gelora Pemuda, Kabupaten Boalemo, Sabtu (18/3/23).

“Pak Ketua Asprov, kita sudah harus menyiapkan atlet yang akan bertanding pada Pra PON nantinya. Mudah – mudahan kedua tim ini akan melahirkan pemain-pemain nasional yang kuat di nasional untuk mewakili Gorontalo,” kata Hamka.

Hamka menilai atlet yang ada di Provinsi Gorontalo banyak yang berpotensi. Maka pendampingan dan pembinaan harus benar – benar diberikan dan selalu dijaga agar bisa mengharumkan nama daerah.

Pertandingan Liga 3 dimenangkan oleh Persidago dengan skor 6-5 melalui pertandingang full time dengan skor 1-1 dilanjutkan adu finalti 5-4 melawan PS Boalemo. Kedua tim ini nantinya akan mewakili Provinsi Gorontalo pada Liga Tiga Nasional.

Pewarta : Mila

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI