Fit and Art Community Gelar Kontes Binaraga se-Indonesia Timur

Sejumlah atlet memamerkan otot pada kontes binaraga yang berlangsung di City Mall Gorontalo, Sabtu (11/3/2023). Olahraga yang diikuti atlet se-Indonesia Timur diharapkan menjadi “side event” menatap turnamen olahraga internasional Asian Minifootball Championship pada bulan Agustus 2023 nanti. (FOTO: Alfred – Diskominfotik).

KOTA GORONTALO, Diskominfotik – Fit and Art Community menggelar kontes binaraga se-Indonesia Timur yang berlangsung di City Mall Gorontalo, Sabtu (11/3/2023). Kontes bentuk otot itu dihadiri dan dibuka oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer.

Penjagub Hamka menilai turnamen olahraga yang mengundang atlet berbagai daerah sangat penting untuk Gorontalo. Selain untuk pembinaan prestasi juga untuk menggerakkan roda perekonomian daerah.

“Oleh karena itu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya event ini khususnya kepada Fit and Art Community, dukungan KONI dan Dinas Pemuda dan Olahraga yang kita ketahui baru terbentuk berapa bulan kemarin,” kata Hamka.

Penjagub Hamka berpesan kepada peserta untuk menampilkan hasil terbaik. Ajang ini diharapkan semakin memotivasi binaragawan lokal dan regional untuk berprestasi.

“Terakhir saya ucapkan selamat berlomba. Mari kita junjung sportivitas. Kalah dan menang hal biasa, saya yakin juri yang ditunjuk merupakan dewan juri yang profesional di bidangnya,” imbuhnya.

Kontes binaraga melombakan tiga kategori yakni new beginner, middle muscle dan pro muscle. Lomba dinilai oleh binaragawan profesional seperti Ismail Hulk dari Makassar, Ando Pippo Loppies dari Manado dan Rizal Syukri dari Gorontalo.

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI