Jadi Ketua APPMI Gorontalo Pertama, Ini Rencana Agus Lahinta

Desainer Agus Lahinta saat menandatangani Surat Keputusan pelantikan Badan Pengurus Daerah Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Provinsi Gorontalo masa bakti 2022-2027. (Foto : Fadhly)

Jakarta, Kominfotik – Desainer Agus Lahinta resmi dilantik sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Provinsi Gorontalo masa bakti 2022-2027. Menjadi ketua pertama, ia membeberkan beberapa rencana ke depan sebagai visi dan misi APPMI Gorontalo.

“Kita berharap APPMI ini bisa membawa satu perubahan yang besar bagi Gorontalo untuk lebih memperkenalkan karawo lebih besar lagi,” kata Agus saat diwawancarai, Jumat (24/2/23).

Agus mengungkapkan visinya ke depan akan membina, mengangkat dan mengembangkan citra wastra Indonesia. Visi ini akan diwujudkan melalui misi dengan menciptakan serta membina perancang dan pengusaha baru yang memiliki dedikasi terhadap kemajuan karawo Gorontalo dalam industri fesyen.

Ia juga akan bekerja sama dengan beberapa pihak terkait khususnya Dekranasda Provinsi Gorontalo untuk pengembangan industri karawo. Dengan adanya APPMI Provinsi Gorontalo, ia berharap bisa membawa perubahan besar dan membangun kepedulian terhadap perekomian di daerah.

BPD Provinsi Gorontalo terdiri atas 4 bidang dengan jumlah anggota sebanyak 14 orang. Wakil Ketua dijabat oleh Ramdan Mopangga, Isnawati Mohamad sebagai sekretaris, dan Mursidawati sebagai bendahara.

Pewarta : Mila

Editor : Isam

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI