Diskumperindag Provinsi Gorontalo Gelar Lomba Mancing

Kota Gorontalo, Kominfotik – Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Gorontalo menggelar lomba memancing lingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo. Dibuka langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, lomba ini dilaksanakan di Kolam Pancing milik Diskumperindag, Kota Gorontalo, Minggu (11/12/2022).

Peserta lomba memancing ini terdiri dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah , Instansi Vertikal, dan Pimpinan OPD serta yang mewakili.

Hamka sendiri menyambut baik pelaksanaan lomba yang dinilai dapat memupuk tali silturhami antar instansi pemerintah tersebut. Ia berharap, filosofi memancing yang harus fokus, tekun dan sabar dapat diterapkan dalam pekerjaan sehari – hari.

“Lomba mancing itu butuh kesabaran, ketekunan, dan harus fokus pada ikan yang akan kita pancing. Kalau filosofi ini kita gunakan dalam kita bekerja di birokrasi Pemprov Gorontalo, saya yakin kedepannya pemerintahan kita akan lebih baik,” ujar Hamka.

Pemenang lomba memancing ini dilihat dari siapa yang tercepat mendapatkan ikan mas dengan ukuran berapapun dan pemancing yang mendapatkan hasil terberat. Masing – masing pemenang akan mendapatkan satu lemari es yang telah disediakan oleh Dinas Kumperindag. Adapun masing – masing pemancing diberikan waktu selama 90 menit.

Pewarta : Mila

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI