Gubernur dan Istri Terima Penghargaan Dari Seniman Gorontalo

 

KOTA GORONTALO,  Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama istri Idah Syahidah menerima piagam penghargaan dari seniman Gorontalo yang tergabung dalam rumah produksi Rise Management Gorontalo.
Penghargaan ini diberikan karena Rise Management menilai Gubernur Rusli dan Istri Idah Syahidah, turut memberikan kontribusi dan dukungan penuh terhadap karya karya mereka.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Idah Syahidah dan diberikan langsung oleh produser Rise Management Uki Nagabonar, pada perayaan Anniversary Rise Management yang berlangsung di Hoya Coffe Kota Gorontalo,  Rabu malam,  (17/10/2018).

“Saya diberikan penghargaan sebagai Tokoh Pamerhati Seni Gorontalo dan Pak Gubernur sebagai Tokoh Motivator Seni Gorontalo.  Alhamdulillah saya mewakili pak Gubernur,  kami senang menerima penghargaan ini padahal sebagai Pemerintah memang kewajiban kami mendukung karya karya anak bangsa,  tetapi Rise Manajemen justru memberikan kami penghargaan, terimakasih saya ucapkan, ” kata Idah

Idah melanjutkan Gorontalo harus bangga memiliki seniman seniman muda yang terus berkarya.  Rise management merupakan salah satu contoh bahwa sebuah seni tidak bisa di anggap sebelah mata. Idah menilai,  para seniman yang tergabung dalam Rise Management selalu menghasilkan karya karya yang membangun untuk Provinsi Gorontalo.

“Membangun Provinsi Gorontalo bisa dari mana saja. Dengan menghasilkan karya karya yang berprestasi seperti ini saja kalian sudah memberikan kontribusi penting untuk Gorontalo. Saya ucapkan terusalah berkarya, pesan saya selalu jaga diri kalian, hindari perilaku perilaku negative yang bisa merusak diri kalian yang dianugerahkan Tuhan memiliki kemampuan dalam menghasilkan karya-karya seni,”  tuturnya.

Rise Management merupakan rumah produksi dari komunitas seniman yang ada di Gorontalo.  Rise manajement sudah berdiri selama 5 tahun terakhir yang telah menghasilkan penyanyi,  anak band,  penari,  pelawak,  dan pelaku seni lainnya.

Pewarta : Echin

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI