Pemprov Gorontalo Buka Puasa Bersama Pangdam XIII/Merdeka  

Suasana salat magrib berjamaah Pemprov Gorontalo dengan Pangdam XIII/Merdeka dan jajaran Korem 133 NWB yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama,  Aula Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (20/3/2024). (Foto – Sella)

Kota Gorontalo, Kominfotik – Pemerintah Provinsi Gorontalo melaksanakan buka puasa bersama Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya dan Ny. Fenti Candra Wijaya, di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (20/3/2024). Ia juga didampingi oleh Danrem 133/NWB Brigjen TNI Totok Sulistyono.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Ismail Pakaya dan Kepala-kepala OPD lingkup Pemprov Gorontalo. Di antaranya Kadis Kominfotik Rifli Katili, Plt Kepala Bapppeda Budiyanto Sidiki, Kadis Perhubungan Jamal Nganro, serta Kadis PTSP dan Penanaman Modal Danial Ibrahim. Hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Gorontalo.

Adapun rangkaian acara diawali dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah. Kemudian ada jamuan makan malam, serta diakhiri dengan salat Isya dan tarawih.

Pangdam XIII/Merdeka dan istri diketahui berada di Provinsi Gorontalo sejak kemarin 19 Maret 2024. Kegiatan yang telah dilaksanakan adalah penjemputan secara adat Mopotilolo, rapat terbatas bersama penjabat gubernur, menutup kegiatan TMMD ke-119 di Pohuwato. Dilanjutkan dengan gerakan tanam padi gogo dan jagung kerjasama antara Kementerian Pertanian, Kodam XIII Merdeka, pemerintah provinsi serta kabupaten/kota.

Pewart : Sella

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI