Penjagub Gorontalo Lepas Jenazah Kadis Dukcapil-PMD Slamet Bakri  

Penjagub Ismail Pakaya saat menyerahkan santunan duka kepada ahli waris dan asuransi dari BPJS Ketenagakerjaan kepada keluarga almarhum Kadis Dukcapil-PMD Slamet Bakri ke tempat peristirahatannya yang terakhir, Kamis (24/8/2023). Foto – Valen

Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya melepas jenazah Kadis Dukcapil-PMD Slamet Bakri ke tempat peristirahatannya yang terakhir, Kamis (24/8/2023). Pemakaman almarhum diupacarakan secara kedinasan di rumah duka, Jl. Raja Eyato, Kelurahan Molosifat W, Kota Barat, Kota Gorontalo.

Penjagub Ismail menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu birokrat andalannya. Ismail sudah ditinggal dua Pejabat Tinggi Pratama di rentang waktu 100 hari sebagai Penjagub.

Penjagub mewakili pemerintah, masyarakat dan dewan pengurus Korpri menyampaikan penghormatan dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian dan jasa almarhum selama bertugas.

“Ucapan terima kasih kepada segenap keluarga yang ditinggalkan, istri dan anak anak tercinta beliau atas dukungan dan cinta kepada almarhum selama almarhum menjalankan tugas,” tutur Ismail.

Ucapan maaf juga disampaikannya, mewakili almarhum dan keluarga jika selama berinteraksi ada salah yang pernah terukir. Ismail turut mendoakan almarhum.

“Semoga Allah SWT merahmati beliau, mengampuni segala dosa-dosa beliau serta menerima dan melipat gandakan ibadah dan amal saleh almarhum. Dilapangkan kuburnya, dibebaskan dari azab kubur dan semoga Allah Rido surga untuk almarhum,” doa Ismail.

Pada kesempatan tersebut Penjagub Ismail menyerahkan santunan duka dari Korpri kepada ahli waris senilai Rp10 juta. Ada juga asuransi dari BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp42 juta.

Almarhum Slamet S.K. Bakri tutup usia pada hari Rabu, 23 Agustus 2023. Sehari jelang ulang tahunnya ke-57. Almarhum dikebumikan di pekuburan keluarga di Kelurahan Buladu, Kota Barat.

 

Pewarta : Isam

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI