Penjagub Gorontalo Buka Turnamen Bulutangkis PB. Grafika

Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya memberikan arahan pada pembukaan turnamen bulutangkis internal PB. Grafika di Lapangan Pusdiklat Grafika MAN 1 Kota Gorontalo, Selasa (30/5/2023). (Foto : Haris)

Kota Gorontalo, Kominfotik – Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, membuka turnamen bulutangkis internal PB. Grafika di lapangan Pusdiklat Grafika MAN 1 Kota Gorontalo, Selasa (30/5/2023). Turnamen digelar dalam rangka memperingati ulang tahun ke-28 PB. Grafika.

“Kita doakan semoga PB. Grafika akan terus eksis untuk melahirkan dan membina atlet-atlet bulutangkis berprestasi. Usia 28 tahun ini menunjukkan eksistensi, komitmen, dan kebersamaan anggota dan pengurus selalu terjaga dengan baik,” kata Ismail.

Penjagub Ismail mengaku sangat terkesan hadir pada pembukaan turnamen bulutangkis tersebut. Pada kegiatan itu Staf Ahli Bidang Sosial, Politik dan Kebijakan Publik Kementerian Ketenagakerjaan ini  bertemu dengan sejumlah senior dan rekan kerja semasa menjadi Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Gorontalo.

“Alhamdulillah malam ini bisa bertemu dengan senior yang dari dulu memang bermain bulutangkis saat masih di Dinas Koperasi Kabupaten Gorontalo. Sekitar 20 tahun lebih baru malam ini bertemu kembali,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum PB. Grafika, Paris RA. Jusuf menjelaskan, turnamen yang akan berlangsung sepekan ini diikuti oleh 50 peserta. Seluruh peserta yang merupakan anggota PB. Grafika itu dibagi dalam dua kelompok, yakni Kelas A dan B, yang akan bertanding memperebutkan total hadiah sebesar Rp15 juta.

“Merupakan satu kesyukuran dan kebanggaan bagi PB. Grafika, bapak Penjagub yang baru 18 hari bertugas di Gorontalo bisa hadir dan membuka turnamen internal ini. Mudah-mudahan ini menjadi berkah dan pertanda baik untuk kemajuan bulutangkis Gorontalo,” tutup Paris.

Pewarta : Haris

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI