Silaturahmi bersama KAHMI-HMI Gorontalo, Penjagub Hamka Titip Pesan

Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer saat silaturahmi bersama keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Wilayah Gorontalo bertempat Gedung Graha KAHMI Gorontalo, Sabtu (15/4/2023). (Foto : Valen)

Kota Gorontalo, Kominfotik – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer silahturahmi bersama keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Wilayah Gorontalo bertempat Gedung Graha KAHMI Gorontalo, Sabtu (15/4/2023). Dalam kesempatan ini Penjagub Hamka berpesan untuk menjaga kaderisasi yang merupakan nadi bagi KAHMI itu sendiri.

“Saya ingin menitip pesan kepada adik-adik untuk jangan lupa kembangkan kualitas terutama pada jenjang pendidikan. Kepada ketua umum, kaderisasinya harus terus kita jaga,” ungkap Hamka.

Hamka mengungkapkan setiap seleksi KAHMI selalu mencari kaderisasi yang memiliki intergritas dan kapasitas yang berkualitas. Sehingga ini menjadi kelebihan KAHMI dengan memiliki anggota yang teruji.

Staf ahli bidang budaya sportivitas ini juga mengungkapkan KAHMI sendiri merupakan rekan pemerintah dalam membangun daerah. Ia pun berpesan kepada kader KAHMI maupun HMI untuk mengmbangkan kualitas terutama dalam jenjang pendidikan, birokrasi atau aktivis politisi.

Di tempat yang sama Ketua KAHMI Provinsi Gorontalo Rustam Akili mengucapkan terima kasih atas kehadiran Penjagub Hamka. Ia mengungkapkan telah mengenal Penjagub Hamka sendiri sejak masih menjadi seorang aktivis.

“Saya menilai Pak Penjagub dari sisi kinerjanya. Buktinya beliau dapat penilaian yang baik dari DPRD Provinsi dan seluruh fraksi mendukung beliau,” ungkap Rustam.

Turut hadir dalam silaturahmi Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo Rifli Katili, Kepala Dinas PTSP, Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Gorontalo.

Pewarta : Fadil/Adri/Mila

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI