Diskominfotik Gorontalo Gelar Halalbihalal Jelang Ramadan  

Dinas Kominfo dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo saat menggelar halalbihalal jelang Ramadan 1443 Hijriyah, di White Castle, Telaga, Kabupaten Gorontalo, Selasa (21/3/2023). Foto – Alfred

Dinas Kominfo dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo menggelar halalbihalal jelang Ramadan 1443 Hijriyah. Acara yang diintegrasikan dengan pisah sambut pejabat itu digelar di White Castle, Telaga, Kabupaten Gorontalo, Selasa (21/3/2023).

Sebelum saling memaafkan satu sama lain, halalbihalal ditandai dengan ceramah agama oleh ustadz Hi. Husni Idrus, LC, M.Si. Kadis Kominfotik Rifli Katili, pejabat administrator, fungsional dan pelaksana larut dalam suasana penuh kebersamaan.

“Melalui kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf apabila selama hampir dua bulan ini ada kata kata saya atau sikap saya yang salah di mata ibu bapak sekalian,” kata Rifli.

Mantan Kadis Pariwisata itu mengajak kepada jajarannya untuk menyambut Ramadan dengan hati yang bersih. Ia juga mengingatkan Ramadan bukan menjadi alasan untuk menurunkan kualitas kerja sehari hari.

“Sudah ada edaran dari Pak Sekda untuk perubahan jam kerja. Jadi hari biasa kita bekerja jam delapan sampai jam tiga sore, hari Jumat jam setengah empat. Ini harus menjadi atensi kita semua,” pesannya.

Rifli mengajak aparaturnya untuk tidak berhenti berinovasi dan berkarya. Menurutnya Dinas Kominfotik saat ini menjadi perhatian dan atensi semua OPD. Berbagai kegiatan pimpinan dan OPD butuh peran Diskominfotik mulai dari fasilitasi zoom meet, publikasi, koneksi internet hingga penyediaan data statistik.

pewarta : Isam

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI