Diskusi Ala Warkop Penjagub dan Masyarakat, Santai Tapi Bermakna

Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer saat berdiskusi bersama beberapa tokoh masyarakat di Warkop Sentral, Minggu Pagi (12/3/23). (Foto : Fikri)

Kota Gorontalo, Kominfotik-Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer mengisi akhir pekannya dengan berdiskusi bersama beberapa tokoh masyarakat di Warkop Sentral, Minggu Pagi (12/3/23). Meskipun diskusi ala warkop ringan nan santai, namun banyak topik penting yang dibahas bersama menyangkut kehidupan sosial ekonomi masyarakat.

“Ini sudah yang ketiga ya, kita ngobrol ringan santai tidak ada campur dengan politik, kita membahas kejadian-kejadian yang ada di masyarakat juga dikemas dengan sedikit humor,” kata Hamka.

Penjagub Hamka menilai diskusi seperti ini sangat efektif untuk mempererat komunikasi antara pemerintah dan masyarakat. Selain bersilaturahmi langsung, pemerintah bisa mendengarkan aspirasi masyarakat dan pembelajaran dalam pengambilan kebijakan.

Tidak hanya masyarakat, beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Gorontalo juga turut ikut diskusi pagi itu. Mereka berdiskusi secara terbuka dari pukul 08.00 hingga 10.30 WITA.

Jajanan ala warkop menemani diskusi itu. Selain kopi susu, ada pisang goreng, roti goreng, lemper dan kue tradisional lainnya.

 

Pewarta : Mila

Editor : Isam

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI