LKBN Antara Gorontalo Diharapkan Bantu Pemprov Informasikan Program Pembangunan

Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer (tengah), berbincang dengan Kepala LKBN Antara Biro Gorontalo, Debby Hariyanti Mano (kedua kiri), di aula rumah jabatan Wakil Gubernur Gorontalo, Senin (20/2/2023). (Foto : Haris)

KOTA GORONTALO, Diskominfotik – Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, mengharapkan dukungan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara dalam menyebarluaskan informasi program dan capaian pembangunan daerah. Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala LKBN Antara Biro Gorontalo yang baru, Debby Hariyanti Mano, bersama jajarannya di aula rumah jabatan Wakil Gubernur Gorontalo, Senin (20/2/2023).

“Tolong dibantu kami untuk mempublikasikan program pembangunan dan berbagai potensi daerah ke level nasional. Apalagi sekelas Antara yang beritanya menjadi rujukan nasional,” kata Hamka.

Staf Ahli Menpora RI bidang Budaya Sportivitas itu menilai peran media sangat penting untuk mengevaluasi setiap program kerja yang dijalankan. Sama pentingnya dengan mempublikasikan setiap program kerja dan capaian pembangunan yang baik agar diketahui oleh publik.

“Seperti halnya sekarang kita akan ada kegiatan besar untuk mempromosikan karawo melalui Indonesia Fashion Week. Tentunya ini akan sukses jika media turut mempublikasikannya,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik, Rifli Katili, yang hadir pada silaturahmi itu mengatakan, LKBN Antara merupakan salah satu media mitra kerja Pemprov Gorontalo. Tahun ini Diskominfotik menjalin kerja sama dengan 30 media baik daring, cetak, maupun elektronik untuk mempublikasikan program Pemprov Gorontalo.

“Kerja sama dengan media tersebut sebagai wujud pelayanan publik di bidang informasi. Harapannya masyarakat memperoleh informasi yang aktual terkait program pembangunan daerah,” kata Rifli.

Pewarta : Haris

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI