Hamka Beri Arahan Pegawai Badan Penghubung Gorontalo di Jakarta

Suasana pertemuan Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer bersama Jajaran Badan Penghubung Gorontalo di Jakarta Selasa (26/7/2022). Foto – Zakir BPG

Jakarta, Kominfotik – Penjabat Gubernur Gorontalo didampingi Isteri drg. Gamaria Purnamawati Monoarfa, Kadis Pariwisata Rifli Katili dan Kadis Dikbudpora Wahyudin Katili,  menyambangi Kantor Badan Penghubung Provinsi Gorontalo yang ada di Jakarta, Selasa (26/7/2022). Penjagub Hamka tiba sekitar pukul 15.00 WIB dan disambut langsung oleh Kepala Badan Penghubung Gorontalo Albert Panigoro.

Kedatangan orang nomor satu di Gorontalo itu untuk silahturahmi sekaligus memberi arahan kepada seluruh staf dan unsur pimpinan di lingkungan Badan Penghubung Provinsi Gorontalo. Menurutnya untuk mencapai hasil kinerja yang lebih baik dan maksimal, semua harus tahu tugas dan fungsi masing – masing.

“Saya kira peran Badan Penghubung utamanya Kepala Badan bisa dikembangkan lagi. Jangan sampai fungsi Kaban ini walaupun tugas utamanya adalah melayani pimpinan tapi kasih variasi sedikit yang berhubungan dengan promosi, pariwisata atau apa saja yang menganggkat nama Gorontalo. Sehingga tidak bosan juga teman teman ASN di sini,” kata Hamka

Lebih dari itu Hamka menilai tugas Badan Penghubung selama dia menjabat sebagai pimpinan, sudah sangat baik dari segi pelayanan. Olehnya Hamka meminta maaf jika sewaktu waktu dia berada di luar Gorontalo tepatnya harus ke Jakarta karena ada tugas, akan sangat merepotkan temen teman ASN di Badan Penghubung.

“Dalam rangka intensitas kita sering ke Jakarta yang tinggi, saya berharap ibu bapak sekalian tidak terganggu dengan kegiatan kita karena memang ada hal hal penting. Saya minta maaf jika merepotkan, dan tolong bantu saya untuk memimpin Gorontalo,” ujarnya

Kedatangan Hamka sendiri di Kantor Badan Penghubung disambut gembira oleh Kepala Badan Penghubung Albert Panigoro. Abert menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Penjagub Hamka yang telah memberi nasehat dan petunjuk kepadanya sebagai Kepala Badan dan seluruh jajaranya.

Kantor Badan Penghubung Gorontalo sendiri berada di Jakarta dan Makassar. Jumlah PNS di Badan Penghubung Gorontalo sebanyak 28 orang dan PTT 35 orang.

 

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI