TVRI Gorontalo Naik Kelas jadi Tipe B

Kepala Kepala TVRI Gorontalo Stella Purukan saat audiensi dengan Gubernur Gorontalo di Rumah Jabatan, Jumat (19/11/2021). (Foto – istimewa)

Kota Gorontalo, Kominfotik – Televisi Republik Indonesia (TVRI) Gorontalo naik kelas menjadi tipe B. Kenaikan itu dikemukakan oleh Kepala Kepala TVRI Gorontalo Stella Purukan saat audiensi dengan Gubernur Gorontalo di Rumah Jabatan, Jumat (19/11/2021).

Dikatakan Stella, dengan kenaikan kelas ini berdampak pada penambahan sarana dan prasarana kantor yang butuh dukungan dari pemerintah provinsi. Saat ini TVRI masih berkantor di gedung bekas transmisi “warisan” dari Pemprov Sulut.

“Untuk itu kami meminta bantuan kepada Bapak Gubernur, setidaknya TVRI dibantu untuk penyiapan lahan, dan syukur alhamdulillah Pak Gubernur sangat merespon apa yang kami inginkan dan beliau menyatakan akan membantu dengan melihat lokasi tanah milik pemerintah daerah,” ucap Stella usai pertemuan.

Pihaknya juga menyampaikan rencana kedatangan Direktur Utama TVRI untuk melihat dari dekat fasilitas di Gorontalo. Rusli berjanji dalam waktu dekat akan mengagendakan kunjungan ke TVRI sebagai bentuk dukungannya terhadap stasiun tv milik pemerintah itu.

“Ini tentu saja kehormatan bagi kami karena Bapak Gubernur menunjukkan komitmennya untuk kemajuan TVRI Gorontalo. Kami sangat berterima kasih,” pungkasnya.

Pewarta : Isam

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI