Gubernur Rusli Buka Musprov IV Kadin Provinsi Gorontalo

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, memukul gong tanda dibukanya musprov IV Kadin Provinsi secara resmi, senin (26/10/2020). (Foto : Salman-Humas)

Kota Gorontalo, Humas – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, menghadiri sekaligus membuka musyawarah provinsi (musprov) IV Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Gorontalo, di grand ballroom hotel Maqna, Senin (26/10/2020).

Gubernur dalam kesempatan itu mengharapkan musprov ini bisa melahirkan pengurus baru yang bisa eksis.

“Insyaallah musyawarah provinsi Kadin hari ini melahirkan pemimpin dan pengurus yang baru dan harus eksis,” kata Rusli.

Rusli Habibie yang pernah menjadi Ketua Kadin Provinsi Gorontalo dalam kesempatan itu mengharapkan kepada seluruh anggota dan pengurus Kadin Provinsi Gorontalo untuk dapat mengembangkan berbagai potensi yang ada di daerah.

“Begitu banyak potensi yang dapat dikembangan di Gorontalo, akan lebih baik jika potensi-potensi seperti industri daerah, dikembangkan oleh anggota atau pengurus Kadin Provinsi Gorontalo,” ujar Rusli.

Rusli berharap musprov ini bisa lahir pemimpin-pemimpin yang baik, bertanggung jawab memajukan Kadin dan terterima oleh pemerintah maupun masyarakat Gorontalo.

Turut hadir dalam musprov Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia bidang OKP, Anindya N. Bakri.

Musprov IV mengambil tema Kadin Provinsi Gorontalo berupaya memberi kontribusi riil bagi perekonomian Gorontalo dan menjadi rumah bagi pengusaha Gorontalo.

Musprov dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pewarta : Anie

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI