Karo Humas Pemprov Gorontalo Silaturahmi dengan Komunitas PRESSu’re

Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Gorontalo Masran Rauf saat menggelar silaturahmi dan diskusi dengan Komunitas PRESSu’re di salah satu warung kopi, Kecamatan Limboto, Senin (16/12/2019). Selain saling bertukar pikiran, Masran mengajak insan pers untuk bergandengan tangan membangun daerah. (Foto: istimewa).

KOTA GORONTALO, Humas – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Gorontalo Masran Rauf menggelar silaturahmi dengan media daring, Senin (16/12/2019). Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu digelar di salah satu warung kopi di daerah Limboto yang diikuti komunitas yang menamakan diri PRESSu’re.

Kepada awak media, Masran menilai eksistensi media daring Gorontalo sangat penting untuk menginformasi berbagai program dan pembangunan di daerah. Media dipandang efektif menjadi pemberi pesan pemerintah sekaligus mendengar dan meneruskan aspirasi masyarakat.

“Jadi posisi kita di humas harus tegak lurus dan mengayomi serta merangkul semua media yang ada di Provinsi Gorontalo. Pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat termasuk insan pers dan media,” tutur Masran, Rabu (19/12/2019).

Oleh karena itu, Mantan Kabag Humas itu mengajak kepada awak media untuk sama sama bersinergis untuk membangun daerah. Pihaknya berupaya untuk menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan insan pers.

“Tanpa pers kinerja pemerintah tidak diketahui oleh masyarakat, sebaliknya juga pers membutuhkan pemerintah untuk bertanya berbagai kebijakan, program dan sebagainya,” pungkasnya.

Pewarta: Isam

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI