Gubernur Gorontalo Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kanan) menyaksikan Muhammad Ali Imran Bali yang menandatangani surat pelantikannya sebagai Kaban Kesbangpol. Gubernur Gorontalo mengambil sumpah dan melantik empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Gorontalo, di gedung Belle li Mbui, Rabu (17/10/2018). (foto : Salman – Humas )

Kota Gorontalo, Humas – Gubenur Gorontalo Rusli Habibie mengambil sumpah dan melantik empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Gorontalo, di gedung Belle li Mbui, Rabu (17/10/2018).

Keempat pejabat tersebut yaitu Asri W. Banteng, Bambang Tri Handoko, Muhammad Ali Imran Bali dan Ridwan Hemeto. Pejabat yang dilantik ini merupakan hasil tim seleksi dari Baperjakat .

Asri Banteng  dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan.  Bambang Tri Handoko yang sebelumnya adalah Plt. Kadis Kehutanan dan Lingkungan Hidup, kiri resmi menjabat sebagai kepala dinas ditempat yang sama. Begitu juga  Muhammad Ali Imran Bali yang merupakan Plt. Badan  Kesatuan Bangsa dan Politik, kini resmi sebagai Kaban Kesbangpol.

Sementara itu  Ridwan Hemeto merupakan pejabat baru di lingkup Pemprov Gorontalo yang dilantik sebagai Kepala Biro Hukum dan Organisasi . Sebelumnya Ridwan bertugas sebagai ASN Pemkab Boalemo yang ditugaskan pada Pemprov Gorontalo

Rusli dalam sambutan singkatnya mengingatkan agar para pejabat yang baru dilantik untuk segera melaksanakan tugas.  Dia juga menawarkan para eselon 3 untuk mengikuti seleksi jabatan eselon 2

“ Bagi saudara – saudara yang menduduki jabatan eselon 3, yang ingin mendapatkan promosi jabatan , silahkan mendaftarkan diri,” kata Rusli menawarkan.

Saat ini masih terdapat 4 jabatan Tinggi Pratama yang masih lowong dan akan dilelang.  Jabatan tersebut yaitu Kadis Dikbudpora, Karo Humas, Kaban Keuangan, dan Karo P2E

Gubernur dalam kesempatan itu  juga memberikan selamat kepada  Ridwan Hemeto yang resmi bergabung  dalam lingkup Pemprov Gorontalo sebagaio Karo Hukum dan Organisasi. Rusli mengingatkan agar Ridwan segera menyesuaikan diri.

“Segera  menyesuaikan diri baik dengan lingkungannya maupun atasannya. Biro Hukum tugasnya sangat berat baik kedalam maupun keluar , terutama dalam menghasilkan produk produk hukum di lingkungan Provinsi Gorontalo, “ pungkas Rusli.

Pewarta : Asriani

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI