Ketua Dekranasda Gorontalo; Fesyen Karawo Semakin Kekinian

Foto bersama Ketua Dekranasda Provinsi Gorontalo, Djoewiati Kentjana Soebrata (tengah), dengan pemenang Fashion Show Karawo Kids and Teens di GOR Nani Wartabone, Kota Gorontalo, Sabtu (22/6/2024). (Foto : Haris)

KOTA GORONTALO, Kominfotik – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Gorontalo, Djoewiati Kentjana Soebrata, merasa kagum dengan penampilan peserta Fashion Show Karawo Kids and Teens. Menurutnya, fesyen karawo yang ditampilkan oleh para peserta semakin maju dan mengikuti tren busana kekinian.

“Penampilan seluruh peserta sangat memukau dan yang pasti busananya sudah up to date mengikuti perkembangan tren fesyen. Semoga karawo semakin mendunia,” kata Djoewiati pada Fashion Show Karawo Kids and Teens di Gelanggang Olahraga Nani Wartabone, Kota Gorontalo, Sabtu (22/6/2024).

Fashion Show Karawo merupakan rangkaian dari Gorontalo Karnaval Karawo tahun 2024. Fashion show untuk kategori teens atau remaja diikuti oleh lima peserta. Sedangkan untuk kids atau anak-anak, pesertanya sebanyak 38 orang.

Pada kategori remaja, juara pertama diraih oleh Nafiza Azahra, disusul oleh Jeslyn Gabriel Wong dan Atifa Faradila Didipu sebagai juara kedua dan ketiga. Juara pertama memperoleh hadiah berupa uang tunai sebesar Rp4 juta, piagam penghargaan, dan bonus lainnya. Juara kedua dan ketiga mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing Rp3,5 juta dan Rp3 juta, juga piagam penghargaan dan bonus lainnya dari sponsor acara.

Sementara untuk kategori anak-anak, juara pertama diraih oleh Putri Safrani yang memperoleh hadiah sebesar Rp3,5 juta. Juara kedua Syahrini Nazwa Katili dan terbaik ketiga Sagita Arsyad, masing-masing menerima hadiah Rp3 juta dan Rp2,5 juta. Seluruh pemenang juga memperoleh piagam penghargaan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Pewarta : Haris

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI