Penjagub Gorontalo Hadiri Peresmian Relokasi Kantor BSG Cabang Jakarta   

Pengguntingan pita oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya dan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sophia Isabella Wattimena, sebagai tanda berpindahnya  kantor cabang Bank SulutGo yang baru bertempat di Gedung Rajawali Place, Setiabudi, Jakarta Pusat, Rabu, (8/5/2024). Foto – Zakir BPG 

Jakarta, Kominfotik- Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya menghadiri peresmian relokasi gedung kantor cabang Bank Sulawesi Utara – Gorontalo (Bank SulutGo) di Jakarta, Selasa, (8/5/2024). Kantor cabang bank milik daerah ini semula berada di kawasan Menara Ravindo, Jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, direlokasi atau pindah ke Gedung Rajawali Place, Setiabudi, Jakarta Pusat.

Peresmian gedung tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Penjagub Ismail bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, selaku pemegang saham pengendali Bank SulutGo. Turut hadir pula Direktur Utama BSG Revino M. Pepah, Wakil Gubernur Sulut, Wali Kota Gorontalo, Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan perwakilan anggota BPK. Tak lupa jajaran komisaris dan direksi, pemegang saham, serta perwakilan nasabah dan mitra kerja BSG.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Olly menyebutkan, BSG saat ini telah memberikan kontribusi yang sangat besar dalam pembangunan otonomi daerah, saat bank lainnya mengalami kerugian yang berdampak tidak beroperasinya bank tersebut. Hal tersebut berkaitan dengan pemenuhan modal ataupun dalam hal memperkuat permodalan.

“Selamat dan sukses, untuk para direksi dan komisaris karena kinerja BSG naik terus. Tiap tahun, walaupun untungnya tidak banyak, tapi ada cerita untung dan ruginya. BSG harus bisa terus menjadi bank terpercaya di dua daerah (Sulawesi Utara dan Gorontalo),” harapnya.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya juga menyambut baik hadirnya gedung kantor cabang BSG yang baru ini. Ia berharap, BSG bisa terus memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan ekonomi daerah yang berdikari dan berkeadilan, serta berorientasi pada kepuasan nasabah.

“Semoga relokasi ke kantor baru BSG ini bisa menambah semangat baru bagi jajaran dewan komisaris, direksi, pemegang saham dan lainnya. Semoga kantor baru ini dapat terus menciptakan suasana yang baik,”paparnya.

Pewarta :Echin/Zakir BPG

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI