Raker Dewan Pengurus Korpri Gorontalo Dinilai Sangat Produktif

Penutupan rapat kerja Dewan Pengurus Korpri Gorontalo di Akmani Hotel, Sabtu (4/5/2024).

Jakarta, Kominfotik – Rapat kerja Dewan Pengurus Korpri Provinsi Gorontalo yang telah berlangsung selama dua hari sejak tanggal 3-4 Mei 2024 dinilai sangat produktif. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pengurus Sofian Ibrahim saat menutup raker tersebut di Akmani Hotel, Sabtu (4/5/2024).

“Saya memaknai raker ini sangat produktif karena kita punya branding ASN bangga melayani bangsa. Saya kira branding ini kita teruskan menjadi branding kita yang berarti Korpri Gorontalo bangga melayani,” ungkap Sofian.

Raker yang diselenggarakan setahun sekali ini dilihat telah memberikan warna yang luar biasa beserta beberapa penguatan terhadap anggotanya. Diantaranya seperti penguatan berakhlak, disiplin, dan wawasan kebangsaan.

Sekdaprov Gorontalo ini mengatakan akan terus melakukan upaya untuk mendorong penguatan seluruh anggota. Ia juga menyetujui raker tidak selalu diselenggarakan di luar daerah tetapi bisa juga di OPD pemprov yang lain.

“Pulang dari sini saya kira kita sudah bisa melakukn langkah-langkah yang lebih konkret dan kita punya delapan bidang masing-masing sudah punya RKT atau RKA, nanti akan kita coba pakai dan praktekan,” ungkap Sofian.

Selebihnya, rencana program kerja yang telah dibahas dalam raker dituangkan dalam kegiatan tahunan dan ada rincian anggaran. Sehingga jelas program yang akan dilaksanakan membutuhkan berapa alokasi anggaran.

“Kita apresiasi untuk kita semua bahwa ternyata Korpri Provinsi Gorontalo besar, saya kira untuk menggerakkan korpri bisa lebih baik lagi kedepan. Kita sudah punya gambaran apa yang harus kita lakukan lewat raker ini,” ungkap Sofian.

Pewarta : Mila/Leisyawati

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI