Buka Peluncuran Pilkada 2024, Penjagub Ingatkan Lagi Soal Netralitas  

Penjabat Gubernur Ismail Pakaya dan jajaran KPU saat membuka peluncuran Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Provinsi Gorontalo, Rabu, (1/5/2024). (Foto – Fadil)

Kota Gorontalo, Kominfotik  – Penjabat Gubernur Ismail Pakaya membuka peluncuran Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Provinsi Gorontalo. Hal itu ia gunakan untuk kembali mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Gorontalo untuk tetap bersikap netral menghadapi pelaksaan pemilu.

“Saya minta kepada penyelenggara Pilkada, pada pihak kemanan, dan seluruh Aparatur Sipil Negara agar dapat menjaga netralitas dan sikap profesionalismenya,” pintanya.

Tidak hanya ASN, Penjagub juga meminta masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif. Ia berharap, kesuksesan Provinsi Gorontalo dalam melaksanakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang belum lama dikaksanakan, dapat terulang kembali atau bahkan lebih baik di pilkada 2024.

“Kegiatan ini jangan hanya dijadikan sebagai simbol pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah. Tapi kita jadikan sebagai simbol kebersamaan dan keharmonisan seluruh rakyat Provinsi Gorontalo,” tambah Penjagub.

Turut mendampingi Penjagub, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sofian Ibrahim. Hadir pula Forkopimda Provinsi, Ketua Bawaslu Provinsi, Bupati/Walikota atau yang mewakili, Pimpinan OPD dan intansi vertikal, Pimpinan perguruan tinggi, serta stakeholder lainnya.

Pewarta : Winda

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI