DWP Provinsi Gorontalo Ramaikan Gebyar UMKM 2024  

Perwakilan DWP Provinsi yang diwakili istri dari Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Gorontalo saat mengikuti fashion berkebaya karawo Kartini, pada Gebyar UMKM 2024, bertempat di atrium City Mall Kota Gorontalo, Sabtu, (27/4/2024).

Kota Gorontalo, Kominfotik  – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Gorontalo ikut meramaikan Gebyar UMKM 2024 yang dirangkaikan dengan Kick Off Hulondhalo Art and Craft Festival (HCAF) tahun 2024, bertempat di atrium City Mall Kota Gorontalo, Sabtu, (27/4/2024). Partisipasi DWP diperlihatkan dengan mengikuti lomba fashion berkebaya karawo Kartini.

“Acara ini dirangkaikan dengan memperingati Hari Kartini. Jadi fashion berkebaya karawo Kartini artinya agar kita lebih mengenal, mencintai, serta memperkenalkan produk sulaman buatan asli Provinsi Gorontalo,” kata Sulastri Ibrahim, Ketua DWP Provinsi yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

Istri Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo itu menambahkan, DWP mengutus satu anggota yang diwakili oleh istri Kepala Biro Hukum dan Organisasi Setda Provinsi Gorontalo, Yuliana Entengo Maliki. Diikuti pula oleh seluruh perwakilan dari DWP unit yang ada di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Alhamdulillah utusan DWP Setda yang berasal dari Biro Umum, meraih juara 2 dan utusan DWP Dinas Kesehatan sebagai juara 3,” lanjutnya.

Sebagai akhir, pihaknya berterima kasih kepada seluruh ketua DWP dari tiap OPD yang sudah berpartisipasi. Ia berharap, dari kegiatan tersebut, sulaman karawo makin dikenal oleh masyarakat luas.

Perwakilan DWP Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo usai mengikuti lomba fashion berkebaya karawo Kartini.

Selain lomba fashion berkebaya, lomba mewarnai tingkat anak-anak dan lomba rangking 1 tingkat remaja juga ikut meramaikan kegiatan yang diinisiasi Bank Indonesia Gorontalo bekerjasama dengan Dekranasda dan Diskomperindag ini.

Pewarta : Winda/Echin

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI