DWP Provinsi Gorontalo Ikut Peringatan Hari Kartini Tingkat Nasional

Rapat rutin silaturahmi pengurus DWP Provinsi Gorontalo yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kartini tingkat nasional diikuti secara virtual di Aula Rujab Sekdaprov, Rabu (24/4/2024). (Foto – Fadil)

Kota Gorontalo, Kominfotik – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Gorontalo mengikuti peringatan Hari Kartini tingkat nasional secara virtual di Aula Rujab Sekdaprov, Rabu (24/4/2024). Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan rapat rutin silaturahmi pengurus DWP provinsi.

“Hari ini kita pengurus DWP provinsi melaksanakan rapat rutin silaturahmi dan mengikuti secara virtual peringatan Hari Kartini 2024 yang digelar oleh Dharma Wanita Pusat di Jakarta,” kata Ketua DWP Provinsi Gorontalo Sulastri Ibrahim Husain.

Ia berharap momentum peringatan ini bisa menambah semangat perempuan Gorontalo layaknya R.A Kartini. Rapat itu juga membahas persiapan DWP dalam kegiatan Gebyar UMKM dan Launching Hulondhalo Art & Craft (HACF) yang dilaksanakan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Gorontalo Sabtu ini.

“Dalam rapat tadi kita juga membahas kontribusi kami pada kegiatan HACF oleh Dekranasda lebih tepatnya mengikuti lomba Peragaan Busana Berkebaya Karawo Kartini,” lanjutnya.

Untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini, DWP Provinsi Gorontalo juga melakukan peragaan busana kebaya antar pengurus. Sulastri juga memberikan hadiah penghargaan kepada yang ikut memeriahkan.

Pewarta :Fadil

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI