Penjagub Gorontalo Gelar Griya Idulfitri Hari Kedua

Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya saat mengelar griya hari kedua Idulfitri, di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis (11/4/2024). Foto – Fikry

Kota Gorontalo, Kominfotik  – Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya mengelar griya hari kedua Idulfitri, di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis (11/4/2024). Open House hari kedua ini, Penjagub Ismail menjamu dan bersilaturahmi dengan kepala daerah, tokoh masyarakat serta unsur Forkopimda lainnya.

Hadir pertama yang dijamu Ismail didampingi istri ada rombongan Alumni Universitas Tadulako, Ketua KPU Fadliyanto Koem yang datang bersamaan dengan Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo Idris Usuli. Selanjutnya, ada Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo bersama Wakil Bupati Hendra Hemeto, serta Forkopimda Kabupaten Gorontalo.

Penjagub Ismail juga menyambut hangat kunjungan dari Bupati Bone Bolango Merlan Uloli dan Penjabat Bupati Boealemo Sherman Moridu. Kunjungan terakhir datang dari Bupati Pohuwato Saiful Mbuinga bersama istri.

Adapun Gelar Griya Idulfirti terakhir akan dilaksanakan besok hari, Jumat. Kesempatan ini masih bisa dimanfaatkan oleh lapisan masyarakat untuk datang dan bersilaturahmi bersama penjagub.

Pewarta : Fadli/Echin

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI