Plt Asisten III Buka Ramadhan Fair 2024   

Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Gorontalo, Yosef Koton mewakili Penjabat Gubernur Ismail Pakaya saat memberikan santunan dari Baznas pada kegiatan Ramadan Fair 2024, Rabu, (3/4/2024)

Kota Gorontalo, Kominfotik – Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Gorontalo, Yosef Koton mewakili Penjabat Gubernur Ismail Pakaya membuka kegiatan Ramadan Fair 2024. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Gorontalo ini berlangsung di Lapangan Kelurahan Lekobalo, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Rabu (3/4/2024).

Dalam sambutannya, Yosef menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara dalam hal ini MUI Provinsi Gorontalo. Kegiatan ini diharapkan mampu mendorong ekonomi umat.

“Dengan menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat berpenghasilan rendah dengan harga murah, di bawah harga pasar yang berlaku, diharapkan dapat membantu masyarakat membeli kebutuhan menjelang Hari Raya Idulfitri,” kata Yosef.

Yosef menekankan bahwa kegiatan Ramadan Fair 2024 ini telah dilaksanakan sebanyak empat kali setiap tahunnya. Hal ini menunjukkan peran nyata MUI Provinsi Gorontalo dalam pembangunan ekonomi umat.

Yosef juga mengungkapkan harapannya, bahwa kegiatan Ramadan Fair ini dapat kembali menekan angka inflasi di Provinsi Gorontalo. Terutama yang disebabkan oleh kenaikan harga sembako, terutama beras. Pada kesempatan itu, tak lupa beliau juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Turut hadir dalam kegiata ini perwakilan Forkopimda, Sekretaris MUI, Baznas Provinsi Gorontalo, perwakilan Bank Indonesia dan tamu undangan lainnya.

Pewarta : Robiyana/Echin

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI