Kantor Baru Tribun Gorontalo Diresmikan Penjagub Ismail

Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya saat memberikan sambutan pada peresmian Kantor baru Tribun Gorontalo yang beralamatkan di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Limba U II, Kecamatan Kota Selatan, Kamis (21/3/2024).Peresmian tersebut turut dihadiri Wali Kota Gorontalo, Pangdam XIII/Merdeka, serta jajaran Forkopimda. (Foto – Milla Kominfotik)

Kota Gorontalo, Kominfotik – Kantor baru Tribun Gorontalo yang beralamatkan di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Limba U II, Kecamatan Kota Selatan, diresmikan Penjabat Gubernur Ismail Pakaya, Kamis (21/3/2024). Peresmian yang dirayakan sekaligus dengan Hari Ulang Tahun yang ke-2 ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Dalam sambutannya, Penjaguh Ismail meminta agar Tribun Gorontalo dapat menyajikan berita lokal dengan lugas, terpercaya, dan terdepan. Sesuai moto dengan mata lokal menjangkau Indonesia, berita dapat dihadirkan hingga ke seluruh pelosok negeri.

“Kalau saya di Jakarta saya suka cari tau tentang Gorontalo, jadi tidak mungkin saya pergi pulang ke sini. Biasanya saya ketik di google Gorontalo hari ini, yang muncul cuma berita satu bulan yang lalu,” ungkap Ismail.

Staf Ahli Bidang Sosial, Budaya, Politik dan Kebijakan Publik Kemenaker RI ini tak lupa mengucapkan selamat atas capaian Tribun Gorontalo selama dua tahun ini hingga bisa mendirikan kantor baru. Ia juga berharap dengan adanya gedung baru ini dapat membawa semangat baru bagi setiap pegawainya.

Di tempat yang sama, Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra, mengungkapkan Tribun saat ini dikelola secara terpusat. Di bawah naungan Kompas Gramedia, Tribun Gorontalo media ke-62 dari seluruh media yang telah hadir di 38 provinsi.

“Kami baru punya kantor baru bukan karena kami tidak punya uang, tapi kami ingin memulai sehingga Tribun ini menjadi perintis bukan pewaris,” ungkap Febby Mahendra Putra.

Usai peresmian, Penjagub Ismail bersama Walikota Gorontalo Marten Taha dan Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo menjadi narasumber pada talkshow “Tribun Mengawal Tiga Dasawarsa Provinsi Gorontalo dan Tiga Abad Kota Gorontalo”. Ia juga menerima bingkisan yang diserahkan langsung oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network.

Turut hadir Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya , Danrem 133 Nani Wartabone, Kapolda Gorontalo, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo, Pimpinan Perguruan Tinggi, serta Pimpinan media dan redaksi di Gorontalo.

Pewarta : Mila Atiki

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI