Pimpinan OPD Gelar Silaturahmi Purnatugas Iswanta

Plh Asisten III  Administrasi Umum Setda Provinsi Gorontalo Iswanta saat menyampaikan pesan dan kesannya saat pamit dihadapan Penjabat Gubernur Ismail Pakaya  dan pimpinan OPD dilingkup Pemprov Gorontalo, di Rm. Meranti, Bone Bolango, Kamis (29/2/2024). Iswanta akan purnatugas tepat 1 Maret 2024.

Bone Bolango, Kominfotik – Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) menggelar silaturahmi dalam rangka purnatugas Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Gorontalo Iswanta di Rm. Meranti, Bone Bolango, Kamis (29/2/2024). Momentum tersebut digunakan Iswanta pamitan dengan seluruh kerabat kerjanya, karena jabatannya resmi berakhir 1 Maret 2024.

Saat menyampaikan kesan dan pesan, ia kembali bernostalgia saat awal mula menjadi “pejabat pinjaman” dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) RI sekitar enam tahun lalu pada masa kepemimpinan Rusli-Idris. Permohonan maaf juga tidak lupa disampaikan Iswanta sebagai bakti terakhir untuk Provinsi Gorontalo.

“Selama lima tahun 11 bulan insyaallah besok genap enam tahun saya bertugas di Gorontalo tentunya ada hal-hal yang tidak mengenakkan atau menyakiti bapak ibu sekalian atau bahkan ada janji yang belum ditepati secara pribadi memohon maaf, besok mungkin akan menjadi hari terakhir di Gorontalo karena setelahnya saya akan kembali ke Semarang,” terang Iswanta.

Di tempat yang sama, Penjabat Gubernur Ismail Pakaya memandatkan Syukri Botutihe untuk membacakan sambutannya, karena dinilai Penjagub bahwa Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan menjadi rekan terdekat dan paling lama bekerja bersama Iswanta.

“Sumbangsi dan dedikasi Pak Is (sapaan santai) kepada Pemprov Gorontalo tentu sangat membantu daerah untuk melancarkan segala urusan di bagian administrasi, atas nama pak gubernur dan kita semua tentu sangat berterima kasih,” ungkap Syukri.

Setelah saling berpesan dan memberikan kesan, silaturahmi tersebut dilanjutkan dengan kegiatan santai untuk mengisi kekosongan sebelum Iswanta resmi lepas jabatan.

Pewarta : Fadil

Editor : Isam

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI