Diskominfotik Gorontalo Buat Peningkatan Kapasitas dan Riung Keluarga  

Suasana peningkatan kapasitas aparatur dan riung keluarga yang dilaksanakan Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo, bertempat di Bohulo Camp, Kabupaten Gorontalo, Senin (11/12/2023). Foto – Nova

Kabupaten Gorontalo, Kominfotik  – Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo menggelar peningkatan kapasitas aparatur dan riung keluarga bertempat di Bohulo Camp, Kabupaten Gorontalo, Senin (11/12/2023). Acara yang diikuti oleh semua pegawai dan Dharma Wanita Persatuan Diskominfotik itu untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan tim.

Kadis Kominfotik Rifli Katili menyebut tahun 2023 menjadi salah satu tahun terbaik aparaturnya. Selain sukses menfasilitasi kegiatan pimpinan dan OPD sesuai tugas pokok dan fungsi, capaian indikator kinerja utama menunjukkan capaian yang membanggakan.

“Terakhir kemarin kita sukses menggelar Diskominfotik Award untuk pertama kalinya. Ada kolaborasi semua bidang, termasuk dengan lembaga eksternal. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya untuk anda semua tanpa terkecuali,” kata Rifli.

Rifli berharap peningkatan kapasitas dan riung keluarga bisa memupuk kebersamaan dan kekompakan tim. Ini juga menjadi ajang untuk penyegaran di tengah rutinitas kerja selama ini.

“Tadinya saya minta dibuat di hari libur, tapi sejak Senin kemarin kita semua sibuk mempersiapkan Kominfotik Award, acaranya hari Jumat, terus harus acara ini lagi maka akan menggangu hari libur,” imbuh mantan Kadis Pariwisata itu.

Rifli juga menyebut tantangan di tahun 2024 akan lebih berat di tengah keterbatasan anggaran. Keterbatasan itu diharapkan tidak menyurutkan semangat, kekompakan dan kerja tim yang solid.

Sejumlah permainan digelar dengan penuh kegembiraan dan keseruan. Diantaranya permain estafet selang bola, sumpit pimpong, jejak tangan dan kaki, jailangkung kata, susun pipa warna, games tank sampai lempar plastik air.

Pewarta : Isam

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI