Fima Agustina Kukuhkan Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Utara

Penandatanganan berita acara pelantikan Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Utara oleh Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo Fima Agustina. Pelantikan ini berlangsung di aula rumah jabat gubernur, Rabu (6/12/2023). (Foto – Nova)

Kota Gorontalo, Kominfotik – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Gorontalo, Fima Agustina mengukuhkan Burhanudin Alpiah sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Utara. Pengukuhan ini berlangsung di aula rumah jabat gubernur, Rabu (6/12/2023).

Fima menyambut baik suami dari Penjabup Gorut Sila Botutihe ini. Fima juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan kinerja dari Ketua TP-PKK Gorontalo Utara sebelumnya Mariyati Modanggu Mohammad.

“Dalam kurun waktu satu tahun tersebut, Bapak diharapkan mau dan mampu memberikan kontribusi yang bermakna bagi pengembangan program-program gerakan PKK di wilayah kerja Bapak,” pinta Fima.

Tidak hanya itu, Fima meminta Burhanudin Alpiah dapat mempersiapkan tata kelola kelembagaan dan melanjutkan program gerakan PKK yang ada sebelumnya. Ia menyebut, PKK adalah mitra kerja pemerintah, olehnya ia meminta seluruh program PKK dapat bersinergi dengan program yang ada di pemerintahan daerah.

“Selama setahun ke depan, manfaatkanlah momen jabatan Bapak sebagai Ketua TP-PKK Gorontalo Utara yang tepat, dalam rangka menjalankan program-program yang ada. Saya juga berharap, Bapak dapat mendayagunakan potensi yang ada dalam menyusun program kerja yang realistis dan prioritas,” lanjut Fima.

Pengukuhan ini diawali dengan pelantikan Sila Botutihe sebagai Penjabat Bupati Gorontalo Utara. Ia dikukuhkan langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya.

Pewarta : Sheila

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI