Jajaran Kominfotik Gorontalo Silaturahmi Dengan Ketua DWP Provinsi 

Ketua DWP Provinsi Gorontalo saat turut meresmikan ruangan sekretariat DWP Diskominfotik, Jumat, (1/9/2023). Foto – Ilyas

Kota Gorontalo, Kominfotik  – Jajaran Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo menerima kunjungan Ketua DWP Provinsi Gorontalo, Fitrawaty Sidiki Niode bersama tim, Jumat (1/09/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan pembinaan kepada DWP di lingkup Diskominfotik.

“Kunjungan seperti ini sudah kami lakukan di beberapa OPD, ini kurang lebih sudah yang ke 14 kalinya dari 18 OPD yang ingin kami kunjungi,” ungkap Fitrawaty.

Ditambahkan istri Penjabat Sekdaprov Gorontalo ini, ada beberapa hal penting akan akan selalu disampaikan dalam kunjungan, di antaranya menekankan kepada anggota DWP Dinas Kominfotik agar selalu menjaga hubungan baik antara sesama. Serta, menata beberapa hal terkait program kerja baik di bidang ekonomi, sosial dan keagamaan.

Di tempat yang sama, Ketua DWP Diskominfotik Erni N. Mansur menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan Ketua dan seluruh DWP Provinsi Gorontalo. Menurutnya, pembinaan ini sangat penting bagi DWP Diskominfotik agar bisa mendapat arahan dan pencerahan dalam menjalankan fungsi dan tugas organisasi.

Ia menambahkan saat ini DWP Diskominfotik sudah mulai eksis dalam berbagai bidang. Bidang ekonomi pihaknya akan berkolaborasi dengan kantin sehat yang memang dikelola oleh Darma Wanita, di bidang keagamaan pihaknya akan mulai mengaktifkan majelis taklim, program ajang sana atau ke panti – panti asuhan dan hal sebagainya.

“Di bidang sosial juga akan banyak sosialisasi terkait kesehatan dan hal terkait kemasyarakatan lainnya. Intinya kita akan susun semuanya sesuai bidangnya. InsyaAllah setelah kunjungan silaturahmi ini, kami akan terus berbenah,” tandasnya.

Silaturahmi ini juga turut dirangkaikan dengan peresmian ruangan sekretariat DWP Diskominfotik. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kominfotik Rifli Katili dan jajarannya.

Pewarta : Echin/Simon

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI