PHDI Gorontalo Diminta Jaga Kamtibmas Selama Pemilu 2024

Penjagub Ismail Pakaya didampingi Anggota DPR RI Komisi VIII saat menghadiri Lokasabha atau Musyawarah Besar ke V Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Gorontalo, Sabtu, (26/8/2023). Foto – Fadil

 

Kota Gorontalo, Kominfotik- Penjabat Gubernur Ismail Pakaya hadiri Lokasabha atau Musyawarah Besar ke V Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Gorontalo. Kegiatan yang mengusung tema Melalui Dharma Agama dan Dharma Negara Kita Sukseskan Pesta Demokrasi ini, diminta oleh Penjagub untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan pemilu serentak pada tahun 2024.

“Karena musyawarah ini memilih pengurus, saya titip satu hal. Jika terjadi perbedaan baik di musyawarah ini ataupun di pesta demokrasi yang akan kita laksanakan di 2024, itu jangan sampai memecah belah kita semua,” kata Ismail, Sabtu, (26/8/2023).

Lebih lanjut, Penjagub mewanti-wanti perbedaan pilihan bukanlah alasan untuk saling membenci, apalagi sampai memutus tali silaturahmi antar sesama. Ia meminta persatuan dan kesatuan bangsa tetap di atas segalanya.

“Jagalah kesatuan dan persatuan kita, jangan karena kita berbeda pilihan, kemudian kita memutus tali silaturahmi di antara kita,” tuturnya.

Sebagai akhir, Ismail memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Ia berharap dari Lokasabha ke V ini, tidak hanya memberikan manfaat kepada umat Hindu saja, tapi juga dapat membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam membangun Gorontalo yang lebih maju.

“Semoga Lokasabha yang ke lima ini, menghasilkan sesuatu yang dapat memberikan kontribusi bagi umat Hindu itu sendiri maupun pembangunan Provinsi Gorontalo yang sekarang maupun ke depan,” tutupnya.

Pewarta : Winda/Fadil

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI