Penjagub Lepas Jalan Sehat IKA SMANSA Gorontalo

Penjagub Ismail Pakaya saat melepas peserta jalan sehat dalam rangka reuni akbar Ikatan Alumni SMA Negeri 1(IKA SMANSA) Gorontalo, Sabtu (26/8/2023). FOTO – VALEN

Penjabat Gubernur Ismail Pakaya melepas peserta jalan sehat dalam rangka reuni akbar Ikatan Alumni SMA Negeri 1(IKA SMANSA) Gorontalo, Sabtu (26/8/2023). Jalan sehat yang diikuti oleh alumni, siswa serta guru-guru SMANSA tersebut mengambil start dari depan gedung nasional dan finish kembali ke gedung SMANSA.

“Kebersamaan hari ini semoga bisa terus terjaga, saya cukup kaget karena masih ada angkatan 59 yang juga hadir turut memeriahkan reuni. Ini momentum yang luar biasa,” ujar Ismail

Melalui momentum reuni ini, Penjagub Ismail juga meminta agar seluruh alumni SMANSA dapat terus menjaga kekompakan, dan dapat bersama-sama pemerintah membangun daerah. Kepada para siswa ia juga meminta agar tetap semangat untuk menjaga prestasi.

“SMANSA ini kan sekolah dengan alumni terbanyak di Gorontalo, karenanya peran alumni yang sangat banyak kami butuhkan untuk kembali dan bersama-sama membangun daerah,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Reuni Akbar IKA SMANSA Taufan Priono Mojo mengucapkan rasa terima kasih atas kesediaan Penjagub untuk melepas peserta jalan sehat. Ia mengungkapkan kegiatan jalan sehat ini dijadikan sebagai ajang silaturahim bagi para alumni.

“Kegiatan hari ini merupakan kegiatan reuni akbar IKA SMANSA yang keempat, ini juga kami jadikan ajang silaturahmi seluruh alumni, untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak ke pak Penjagub atas kesediaannya hari ini,” ucapnya.

Peserta jalan sehat terdiri atas 54 angkatan, yakni dari angkatan tahun 1959 sampai dengan angkatan tahun 2023. Hadir juga dalam kegiatan jalan sehat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi serta Kepala Dinas Kominfotik yang merupakan alumni SMANSA Gorontalo.

Pewarta : Sella/Fadil

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI