Asrama Mahasiswa Gorontalo di Bogor Direnovasi Tahun Depan

Penjagub Ismail saat meninjau asrama Himpunan Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pekerjaan renovasi asrama ini rencananya akan direnovasi tahun depan. (Foto – Zakir)

Pekerjaan renovasi asrama Himpunan Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat rencananya akan direnovasi tahun 2024. Hal tersebut terungkap saat kunjungan Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya di asrama yang beralamat Jalan Ciputih Gugah Sari Nomor 8, Kecamatan Dramaga, Sabtu (12/8/2023).

“Pengajuan perbaikan dari mahasiswa di Bogor sudah dibahas di Pemprov, anggarannya tahun depan,” ujar Ismail di hadapan mahasiswa.

Renovasi asrama itu menurutnya penting untuk memberi rasa nyaman kepada penghuni. Beberapa fasilitas termasuk saluran air akan diperbaiki.

“Saya berharap semua mahasiswa yang sementara studi di Bogor agar segera menyelesaikan studinya dan pulang untuk mengabdi di Gorontalo,” ujar Ismail.

Ketua Asrama Mahasiswa Gorontalo di Bogor Putra Gorapu menyambut baik kunjungan Penjagub Ismail. Menurutnya kunjungan tersebut membawa angin segar bagi penghuni asrama.

“Alhamdulillah, kunjungan Pak Pj. Gubernur Ismail Pakaya mengobati kerinduan kami akan Gorontalo. Semua hal yang menjadi aspirasi kami semoga segera ditindaklanjuti,” ujar Putra.

Usai dari Bogor, Penjagub Ismail menuju Jalan Salemba Tengah 29, Jakarta Pusat.

Usai dari Bogor, Penjagub Ismail menuju Jalan Salemba Tengah 29, Jakarta Pusat. Asrama Gorontalo di Jakarta tersebut rencananya akan dikembalikan fungsinya sebagai Kantor Badan Penghubung. Perbaikan asrama di bagian belakang dan kantor di bagian depan menjadi prioritasnya tahun ini.

Pemindahan kantor Badan Penghubung ke Salemba Tengah ditargetkan selesai akhir Desember 2023. Badan Penghubung Provinsi Gorontalo saat ini masih kontrak di Jalan Kedondong 11, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Pewarta : Zakir

Editor : Isam

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI