Penjagub Gorontalo Isi Akhir Pekan dengan Senam Satria Nusantara

Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya mengikuti senam satria nusantara di halaman rumah jabatannya, Minggu (9/7/2023) pagi. Olahraga pernafasan ini dipilih Penjagub untuk menjaga kesehatannya agar tetap bugar dalam menjalankan aktifitasnya sebagai orang nomor satu di Gorontalo. (Foto – Ryan)

Kota Gorontalo, Kominfotik – Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya mengisi akhir pekannya dengan mengikuti senam satria nusantara di halaman rumah jabatannya, Minggu (9/7/2023) pagi. Olahraga pernafasan ini dipilih Penjagub untuk menjaga kesehatannya agar tetap bugar dalam menjalankan aktifitasnya sebagai orang nomor satu di Gorontalo.

Ismail yang ditemani sang istri terlihat begitu fasih mengikuti setiap gerakan yang dicontohkan oleh instruktur senam. Seni yang memadukan gerak tubuh dan teknik pernafasan ini merupakan olahraga yang sudah lama digemari Penjagub Ismail.

“Ternyata bapak dan ibu ini anggota Satria Nusantara juga. Pengurus Pusat beserta jajarannya mengucapkan banyak terimakasih karna bisa menerima Satria Nusantara dan mengikuti latihan bersama di rumah dinas ini,” ucap Imran Jabir salah satu Pelatih Nasional Satria Nusantara yang ditempatkan di Gorontalo usai kegiatan tersebut.

Imran mengatakan Penjagub Ismail bersama istri saat ini tergabung dalam keanggotaan satria nusantara. Untuk itu, Ia berharap dengan senam bersama ini, satria nusantara bisa dikenal luas olah masyarakat Gorontalo.

Usai mengikuti senam, agenda Penjagub Gorontalo dilanjutkan dengan menerima kunjungan Tim Komite percepatan Geopark Gorontalo dan Bappenas RI.

Pewarta: Nova

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI