Masyarakat Taluditi Diharapkan Manfaatkan Layanan Gebyar SMS

Penjabat Gubernur Ismail Pakaya menyerahkan bantuan ikan dari Dinas Perikanan Provinsi Gorontalo kepada LKSA Kecamatan Marisa pada gelaran Gebyar SMS di Puskesmas Taluditi, Kamis (25/5/2023). Selain bantuan ikan, ada pula bantuan pertanian, pendidikan dan bantuan usaha juga turut diserahkan pada gebyar SMS tersebut. (Foto: Nova)

Pohuwato, Diskominfotik – Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya meminta layanan publik yang dihadirkan pada gelaran Gerakan Bersama Melayani Rakyat Sehat Maju Sejahtera (Gebyar SMS) bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat di Kecamatan Taluditi.

Hal tersebut disampaikan Penjagub pada Gebyar SMS yang dilaksanakan di Puskesmas Taluditi, Kabupaten Pohuwato, Kamis (25/5/2023).

“Gebyar SMS tujuan utamanya adalah mendekatkan pelayanan kepada masyarakat untuk itu Saya harap masyarakat Taluditi ini memanfaatkan pelayanan yang kami sediakan. Karena semuanya diperuntukan untuk bapak ibu,” ucap penjagub

Pada Gebyar SMS tersebut, Penjagub membawa hampir seluruh OPD hadir bersama Pemda Pohuwato untuk melayani masyarakat yang ada di Kecamatan Taluditi. Berbagai layanan seperti layanan kesehatan gratis, layanan administrasi kependudukan, layanan ketenagakerjaan, layanan perizinan, pasar murah, hingga layanan kesehatan hewan hadir pada gelaran tersebut.

” Hari ini banyak bantuan yang kami bawah. Selain memberikan bantuan, kami juga ada pasar murah dengan berbagai kebutuhan pangan dengan harga murah tentunya. Ada 1000 paket yang disediakan Dinas Kumperindag Provinsi maupun Pohuwato untuk masyarakat yang ada di kecamatan Taluditi. Kami harap makin banyak bantuan yang diberikan juga dimanfaatkan dengan baik,” imbuh Ismail.

Gebyar SMS juga menjadi momentum pemerintah menyalurkan bantuan pertanian, pendidikan dan usaha ke masyarakat.

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Gubernur bersama jajarannya yang ikut berpartisipasi dalam Gebyar SMS.

“Semakin komplit pelayanan yang diberikan tentu semakin banyak manfaat yang dirasakan masyarakat. Seperti saat ini seluruh level pemerintah diarahkan untuk melayani masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Penjagub yang didampingi Ketua TP PKK turut meresmikan pemanfaatan gedung baru Puskesmas Taluditi dan melakukan penanaman pohon.

 

Pewarta: Nova

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI