Kadis Diskominfotik Apresiasi Staf Radio RH

Sekretaris Dinas Diskominfotik saat mewakili Kepala Dinas Kominfotik memberikan penghargaan kepada salah satu staf Raido RH pada peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke 90 di halaman Kantor Radio Rakyat Hulondalo, Senin (03/04/2023). Foto – Haris

Kota Gorontalo,  Kominfotik – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Gorontalo Rifli Katili beri apresiasi kepada empat staf Radio Rakyat Hulonthalo. Empat Staf tersebut dikhususkan untuk tenaga Honorer yang dinilai memiliki dedikasi, kinerja tinggi, kolaboratif, serta spirit team work yang baik.

Penghargaan diberikan Rifli saat apel bersama dalam rangka Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke 90 di halaman Kantor Radio Rakyat Hulondalo, Senin (03/04/2023).

“Mereka ini spirit dan konsisten, jadi bukan orang-orang terbaik, tapi mereka berusaha menjadi yang terbaik,” kata Rifli.

Lebih lanjut, Direktur LPPL Radio RH ini menguraikan semua staf di Diskominfotik khususnya di Radio RH memiliki keahlian masing – masing. Sebagai pimpinan ia perlu mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh bawahannya.

Kepala Bidang IKP memberikan penghargaan kepada salah satu staf Radio RH pada peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke 90.

“Untuk yang belum menerima penghargaan jangan berkecili hati karena bukan berarti tidak baik, namun harus terus menjadi lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Empat nama yang diberikan penghargaan adalah Didin Mano, Sri Julianti Jasin, Thomas Tamu dan Ramli Laima. Penghargaan yang diserahkan berupa uang tunai.

Pewarta : Echin/Winda

 

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI