Pererat Kemitraan dengan Stakeholder, Kadis Kominfotik Sambangi Loka Monitor

Kadis Diskominfotik Provinsi Gorontalo Rifli Katili (tengah) bincang santai bersama Kepala Loka Monitor Gorontalo, Hamzah, saat kunjungan silaturahim di Kantor Loka Monitor, Selasa (28/3/2023). (Foto : Anie)

Kota Gorontalo, Kominfotik – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo Rifli Katili, menyambangi Loka Monitor Gorontalo, Selasa (28/3/2023).

Dalam kunjungannya, Rifli disambut Kepala Loka Monitor Gorontalo, Hamzah.

Rifli menjelaskan ini merupakan silaturahim kepada stakeholder Diskominfotik untuk mempererat kemitraan.

“Kita hebat itu karena kita bermitra, berkolaborasi, dan bersinergi dengan stakeholder, maka saya mengajak teman-teman,” ucap Rifli di ruang kerja Kepala Loka Monitor Gorontalo.

Rifli menambahkan kita tidak akan punya arti apa-apa tanpa stakeholder, karena transformasi digital, sistem pemerintahan berbasis elektronik yang semua menjadi program di Kominfo itu butuh stakeholder.

Dalam bincang santai penuh keakraban tersebut, Rifli menjelaskan tentang kerja sama yang telah dilakukan dengan BPSDM Manado, Sulawesi Utara, terkait kerja sama Digitalent yang memberikan pelatihan digital untuk SDM di Provinsi Gorontalo.

Kepala Loka Monitor Gorontalo Hamzah, menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Kadis Kominfotik bersama jajaran di kantornya.

“Kami selalu menyambut baik kemitraan yang telah terjalin antara kedua instansi. Kami siap untuk membantu,” ungkap Hamzah.

Kunjungan Kadis Kominfotik didampingi Kabid IKP, Fungsional Pranata Humas dan Kepala Seksi Persandian, dan Sandiman.

Pewarta : Anie

Bagikan Berita

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

ARSIP BERITA

KATEGORI